Sabtu, 16 Januari 2010

Cerpen 2

OK plend kita lanjutin cerita yang kemaren neghz,,,,Bdw,,,,gimana kabar kalian hari ne????pasti bae dwonk??????mudah mudahan bae??hehehehe
OK lanjut z akh,,,

Setelah Q jadian ma dia,ya pastinya senenglah,,,ngabuburit bareng,terawaeh bareng,hemzz pokonya mengasyikan,,,pas Lebaran juja kita mean bereng na temen temen,,,,serrrrrrruuuuuuu,,,,,tapi um lama kita jalan,ada kerikil yang mengganggu,mungkin karena kita sama sama baru pertama x pacaran,jadi masih agak canggung,,,,dia cemburuan banget,um bisa ngerti,y emang C sebelum jalan ma dia Q lebih dulu suka ma temennya,n kita emang deket,tapi setelah jalan ma dia,Q juja batasin diri atuuuuhhhhh,,,

owya,Q puna temen yang udah Q anggap kaka Q sendiri,orangnya bae banget,dia pacaran ma sodara Q,,,nah dari sini hubungan Q,cO Q,sodara Q,jadi aga renggang,,,kenapa????karena salah paham,,alias misscomuniccation getoohhhh,,,kaka Q ini khan cuma minta keterangan dari Q tentang cewenya,y makanya Q ma dia sering ngobrol berdua,tapi khan tu juga di depan anak-anak atuh??Luchunya dia nganggap Q ma dia tegh celingkuh,,,gkgkgkgkgkgkgkgk,,,makanya Co Q ma sodara Q itu juga sering jalan+ngobrol bareng,,,Q c ketawa Z Liat tingkah mereka,,,,heuheuheuheuheu

adowh lupa dai eum lajur ceritana negh,,,,tapi biarin lah yang penting nyambung teruz ampe akhir,,,,,,,,,ya ga?????
11 desember 2004,,,,,Q putus ma dia,WHY?baru juja 2 bulanan jalan ko dah putus??Q juja ga tau napa?hahahahahaha
Dia nganggap kalo Q masih suka ma temennya itu,padahal Q iya,,,hahahaha
Ga ketang Q dah ga suka atuh,orang dia juja dah puna cewe ko,,,,y udah hari itu kita lagi ngaliwet di saung puna sodara Q,,,hema saat itu dia terlihat murung,,
"hey kamu kenapa?,kata Q
"g ko ga apa apa"
"beneran?ko diem terus sendirian seh?"
"Bener Ko,udah geh sana,Q pengen sendiri"
"ya udah,Q mah cuma perhatian Z ko ma kamu,tapi lau gamu diperhatiin mah,y udah dewh"
Q ninggalin dia sendirian,,n pas makan,kita juja ga makan bareng,,alias MM,,,
malemnya,pas Q lagi dirumah tetangga ma temen,,,,dia manggil Q,,,terus kita ngobrol,,
"sebenernya kamu sayang ga seh ma Q?"'kta doi
"y iya lah"
"terus ngapain masih deket ma c teddy?"
"kita khan cuma temenan atuh?"
"y udah gini deh,lau kamu masih suka ma dia,mendingan kita putus "
"lo ko gto?emang ga boleh y Q temenan ma dia?"
"pokonya kita putus sekarang,maafin Q ya?"
"y udah dh,terserah,,,"

Nah beberapa Lama setelah kita putus,Q emang ga puna cO lageh,,,n ternyata setelah 3 bula sendirian,,ehhhhh dia datang lagi,,alias minta balikan,,,
aWaktu itu dirumahku Lagi ngaliwet,pas Q keluar beli bahan,dia nahan Q n bilang
"fris,sebenernya Q masih sayang ma kamu?"
"haaaaaahhhhh,,???Apa?"
"iya Q masih sayang ma kamu,kamu mau ga terima Q lagi jadi cO kamu?"
"sorry ya,,mungkin sekarang mesti Q pikir ulang laGi,Q takut kamu masih kaya dulu,"
"Ok,Q kasih waktu ma kamu sampe besok"
"OK."
Keesokan harinya pas lagi olahraga pagi,dia terus desak Q wat jawab yang semalem,bahkan saking keselnya dia,,dia sampe ngeluarin alternatif,,,
"Giman jawabannya?"
"hemmmmmmmm"
"Lau kamu ga mu terima Q age,Q mu nembak C Resty"
Dari situ Q jadi bingung,Q juja masih sayang ma dia,tapi,,,,,,,,,
dan akhirnya dia jadian deh ma c resty,,,,huuuuufffffftttt
gini degh akhir cerita pacar pertama ku,,,,,,,,,

hemmmmmmzzzzzz,,,,to be continued lagi akhhh
hohohoho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar